13/09/18

Sekian Kali ke Jakarta, Jakarta masih jadi tempat Eksotis untuk dikunjungi.

Selasa,/11/09/2019. Berangkat pukul 17.40 WIB dari Jambi, melalui bandara Soekarno Hatta Jambi, situasi agak mendung, musim hujan telah mengguyur Jambi, agak khawatir memang, mengingat cuaca yang agak mendung, maklum agak sedikit takut jika cuaca buruk. 

Pengalaman ketika  akan mendarat di kota Bandung yang dulu menakutkan membuat seakan pengalaman itu terulang kembali, ketika pesawat Citilink yang saya tumpangi melewati awan yang kosong sehingga pesawat hampir jatuh karena kehilangan tumpuan.

Sekitar 19.00 WIB kami sampai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten, bandara yang memiliki tampilan baru, Ultimate 3, megah, gagah dan luas, yang diresmikan oleh presiden Jokowi, banyak kenyamanan di bandara ini seperti area yang bersih, wifi gratis, golf car, escalator berjalan, dan berbagai tempat makanan yang bagus.

Kami menggunakan taksi pribadi ke hotel Oasis Amir yang terletak di daerah Jakarta Pusat, setelah sampai kami check in dikisaran harga Rp. 600.000.- semalam dan masih masuk kategori budget kami.
Lokasi hotel ini termasuk strategis, dekat dengan Mall Atrium Senen, sehingga akses untuk mencari makanan dan hiburan mudah dicapai.

Hotel ini ternyata hotel yang sudah berumur, didirikan sekitar tahun 2000, terletak di jantung kota, sehingga memudahkan untuk mencapai lokasi perkantoran. 

Sekian kisah perjalanan kali ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...