26/04/13

Menjual Produk Orang Lain dengan Cara Reseller/Affiliate

Memiliki sebuah blog/website yang ramai pengunjung, apa salahnya jika anda jadikan sebuah sumber penghasilan tambahan.

Caranya adalah dengan menjual produk orang lain. Mungkin bagi kita sulit untuk membuat sebuah produk atau tidak memiliki keahlian untuk membuat sebuah produk yang berkualitas dan disukai pasaran.

Menjual produk orang lain mungkin harus dilakukan kalau memang kita membutuhkan uang tambahan dari blog. Di dalam dunia internet marketing dikenal dengan istilah Affiliasi (kerja sama) atau Reseller (menjual kembali).

Cara yang bisa dilakukan adalah dengan memasukkan iklan ke dalam blog atau website yang kita miliki, kemudian apabila terjadi penjualan, maka pemilik blog akan mendapatkan komisi atas penjualan yang terjadi akibat dari pemasangan iklan.

Biasaya pemilik produk memberikan komisi antara 10- s/d 20% dari setiap keuntungan yang terjadi, inilah yang menjadi komisi pemilik blog/website yang dikirim ke rekeningnya setiap bulan atau yang disepakati antara pemilik blog dan pemilik produk.

Beberapa pemilik blog sukses, memiliki penghasilan yang fantastis karena berhasil menjual produk dalam jumlah yang banyak.

Semoga ini bisa memacu semangat para internet marketer ....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...