06/05/13

Konten adalah King

Konten adalah king (raja) dalam dunia blog, itulah yang terucap dari parah blogger master yang blognya memiliki kunjungan yang tinggi setiap saat.

Percuma memiliki SEO yang tinggi dan tampilan yang super menarik namun tidak memiliki konten yang bagus. Memiliki konten yang baik dan diposting ke dalam blog bukanlah pekerjaan yang mudah.  
Memiliki konten yang bagus, update, bahasa yang menarik untuk dibaca bukanlah pekerjaan yang mudah.

Lihat saja website/blog yang besar, setiap hari mereka memiliki berita yang baru, tips-tips yang baru dan dengan susunan bahasa yang hampir sempurna terus saja memiliki traffic yang tinggi karena semua dikemas dengan bahasa dan berita yang apik.

Memang untuk blogger pemula seperti saya hal itu memang agak sulit untuk diwujudkan, bagaimana memperoleh berita yang terbaru dan terupdate yang ramai dibicarakan saat ini karena tidak memiliki modal untuk menyewa seorang wartawan atau membeli sebuah berita dan mempostingnya ke blog.

Kemudian karena pemula tentu saja menyusun bahasa yang baik bukan juga pekerjaan yang mudah, untuk menyewa seorang ahli tata bahasa  atau membeli sebuah tulisan tentu saja memerlukan modal di awal.

Namun terlepas dari semua kelemahan-kelemahan itu, sebagai pemilik sebuah blog diwajibkan untuk terus belajar dan belajar agar bisa memposting sebuah tulisan yang bagus sehingga pengunjung blog tertarik untuk membaca dan esoknya membaca kembali isi blog.

Untuk itu mari kita bersama-sama meningkatkan kualitas tulisan blog agar tetap ramai. Trims


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...