15/05/13

Belajarlah Untuk Bermimpi

Belajarlah Untuk Bermimpi, kata-kata itu adalah kata paling banyak diucapkan oleh para motivator saat ini. Pilihan kata itu mungkin sederhana, akan tetapi memiliki banyak hal yang magis didalamnya.

"Mimpi" sepertinya aneh untuk hal yang masuk dalam logika kita, biasanya mimpi kita anggap adalah sesuatu yang tidak nyata dan hanya terjadi dalam keadaan tidak sadar atau tidur.

Tapi ternyata, mimpi adalah kunci sukses sebagian besar orang-orang sukses  di dunia ini. sebagian orang mengatakan dia sukses karena dia memiliki mimpi yang besar. Mimpi yang besar menguatkan dirinya untuk bekerja keras dan ulet untuk mencapai impiannya.

Dengan impiannya segala kesulitan yang berat dan menyakitkan akan hilang ketika ia mengingat mimpi yang harus dicapainya nanti. 

Memang mimpi itu berada pada posisi yang masih jauh dari jangkauan, namun dengan kerja keras dan keuletan, itu bisa dicapai.

Mungkin anda juga pernah membaca mengenai orang-orang sukses yang memimpikan hal-hal besar seperti penemu pesawat Wright bersaudara yang menjadi bahan tertawaan teman-temannya saat dia ingin menciptakan pesawat terbang. Namun setelah mereka berhasil menciptakan pesawat justru mereka di hargai dan dihormati.

Memang begitu pula saat bermimpi ingin menjadi orang sukses, mungkin sekeliling kita akan menertawai dan mengolok-olok tapi saat impian itu terwujud maka mereka justru akan menghormati anda.

Jadi mulai sekarang jangan pernah takut untuk bermimpi, bermimpilah setinggi-tingginya karena itu yang akan membuat hidup bersemangat dan bekerja keras. Jangan pernah menghina orang yang memiliki mimpi besar apalagi anak anda. 

Orang besar dimulai dari mimpi yang besar, jadilah pemimpi dan wujudkan mimpimu.... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...