28/04/13

Blog sebaiknya Berisi Apa ?

Blog sebaiknya berisi apa ? itu memang pertanyaan yang biasanya muncul apabila pembuat blog sudah berencana akan menggunakan blognya sebagai sarana berbisnis.

Tema, adalah pokok penting setelah berhasil membuat sebuah blog. Dengan tema yang pas untuk anda pembuat blog dan untuk mereka yang menjadi target akan menjadi pengunjung blog tadi.

Memilih tema untuk ditulis di sebuah blog bukanlah pekerjaan yang mudah, namun juga tidak sesulit yang dibayangkan. Ada berbagai macam tema yang bisa ditulis seperti : hobi, berita terkini, hal-hal yang unik, selebriti dan lain-lain yang masih banyak.

Memilih tema sebaiknya lebih berhati-hati dan instropeksi diri, sebenarnya pembuat blog memiliki keahlian atau pengetahuan dibidang apa, jangan sampai terjadi nanti pemilik blog berhenti karena kehabisan ide karna pada awalnya memaksakan tema yang memang bukan bidangnya.

Beberapa orang hanya menuliskan kisah hidupnya sehari-hari saja, namun dengan gaya tulisan yang unik dan menarik blog tersebut sangat ramai pengunjungnya.

Jadi pertanyaan blog sebaiknya berisi apa ? Ya berisi suatu tema yang anda kuasai dan anda sukai, dimana anda akan  tidak bosan untuk mempelajari dan membagikan tema yang anda sukai tadi melalui blog.
Jadi menjadi diri sendiri tentu lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...