28/03/13

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Pengunjung adalah poin penting dalam keberhasilan sebuah blog, oleh karena itu berbagai cara dilakukan untuk membuat pengunjung sebuah blog menjadi ramai.

Ada banyak cara yang dilakukan agar sebuag blog menjadi ramai pengunjung. Meskipun para master telah banyak memiliki ilmu yang lebih tinggi tapi paling tidak ini membantu pemula seperti saya yang sedang belajar untuk menggunakan blog secara efektif.

Cara -cara itu antara lain : 
  1. Buatlah posting secara teratur. Dengan begitu maka blog anda akan terindex dengan baik di search engine. Dengan memposting secara teratur maka google akan menilai bahwa blog anda dikelola dengan baik. Dan akan meningkatkan kualitas blog anda.
  2.  Rajinlah berkunjung ke blog orang lain dan tinggalkan komentar. Dengan demikian orang lain yang membaca komentar anda tersebut akan tertarik untuk berkunjung ke blog anda.
  3. Gunakanan fasilitas facebook, twitter, dan fasilitas lain, tautkan blog anda tersebut dengan akun anda di facebook atau twitter, dengan demikian maka teman-teman anda yang tertarik dengan tulisan anda akan meng-klik dan mampir ke blog anda
  4. Buatlah Judul postingan yang menarik. Agak provokatif dan menimbulkan rasa penasaran, sehingga orang yang membaca judul postingan akan tertarik untuk membaca kelanjutan cerita dari judul tadi.
  5. Buatlah keywords yang bagus sehingga ketika ada pencarian judul di search engine maka judul tersebut akan menjadi yang pertama di pencarian search engine, maka kemungkinan pengunjung ke blog semakin besar.
Masih banyak cara lain yang bisa digunakan, semoga bermanfaat......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...